Happy New Year, 2010

Thursday, December 31, 2009

English Version

Happy new year! Yes, people all over the world celebrate the new year. There many way people celebrate this new year. Maybe join with family, friends, relationships, with boyfriend or girlfriend, or celebrate alone. The people there are who go to the beach for off the new year. Go to recreation or turism place. Go to fun places for relieve stress. Refreshing with enjoy vacation. For urbanites who are always busy with work or business, may choose to have fun. Time for Festive party and fireworks. Celebrating the new year with organize a party. well, new year party. Everyone wants to have fun enjoying each party.
2009 has passed and now we start the year 2010. What happen to us later in the year 2010? What shall we do? Will we be OK? Would we be better? it's many of our questions and will be answered in 2010. I think, keys of all our questions is hope. Hope can bring us to continue our live. That people who despair will be lost in life. Stand up! push our hope for the future. We must believe that we can to face the reality of life. Although we had difficulty, lack, powerlessness, and the challenges of life. Don't be despair. we have a lot to create, improve and continue life to make better.
New Year, this is just the first stage. We should also think about success in the next stage. To achieve the success we have start from the first stage. The second stage is a process. So we already have something to enter the process of succesful living. As for I feel now is a life ingcreasingly dificult. I see myself at a very low point. Some of my desire isn't achieved and I face many painful failure. But I must countinue my life. I must strive to become better. I use mine to add that I havn't had. There's no way if I've tried but no result.
Back to hope or expectations, I collect the hope as much as posible in order to get a power. When I go through the process hope I will achieve all of my desire. With the hope, I'm going through the steps in the process of my life. I'll reach the highest level or highest stage of my desire. My goal. 2010 with great expectations, hopeful. We need to be stonger, we should be better, wee must be more advanced. We will succeed together.

Bahasa Indonesia
Selamat Tahun Baru. Ya, semua orang di seluruh penjuru dunia merayakan tahun baru. Bermacam-macam cara orang merayakan tahun baru. sebagian mungkin merayakan dengan keluarga, teman, relasi, kekasih atau ada yang merayakan sendirian. Orang-orang ada yang merayakan pergi ke pantai untuk cuti tahun baru. Pergi ke tempat rekreasi atau wisata. Pergi ke tempat yang menyenangkan untuk melepaskan stress. Refreshing dengan mengisi waktu liburan. Bagi kaum urban yang selalu sibuk dengan pekerjaan dan bisnis mungkin akan memilih bersenang-senang. Pesta meriah. Pesta kembang api. Pesta tahun baru. Merayakan tahun baru dengan mengorgasir pesta. Semua ingin bersenang-senang menikmati pesta masing-masing.
Tahun 2009 telah berlalu dan sekarang kita memulai masuki tahun 2010. Apa yang akan terjadi pada kita nanti di tahun 2010? Apa yang akan kita lakukan? Apakah kita akan baik-baik saja? Apakah kita bisa lebih baik nanti? Banyak pertanyaan kita yang akan terjawab pada tahun 2010. Kunci dari semua pertanyaan kita tersebut adalah harapan. Ya, yang bisa membawa kita meneruskan harapan hidup. Bagi yang putus asa maka akan kalah di kehidupan yang akan dihadapi. Tegarlah! Dorong harapan kita untuk menyongsong masa depan. kita harus yakin bahwa kita mampu menghadapi kenyataan hidup. meskipun kita menemui kesulitan, kekurangan, ketidakberdayaan, dan tantangan-tantangan hidup. Jangan menyerah. Banyak yang harus kita ciptakan, perbaiki, dan teruskan agar hidup kita menjadi lebih baik.
Ini adalah tahapan pertama. Seharusnya kita juga berfikir tentang kesuksesan yang ada di tahap selanjutnya. Untuk mencapai kesuksesan maka kita harus memulai dari tahap awal. Tahap kedua adalah proses. Jadi kita sudah memiliki sesuatu untuk memasuki proses meraih sukses hidup. Seperti yang saya rasakan sekarang adalah hidup semakin sulit. Saya melihat diri saya berapa pada titik yang sangat rendah. Banyak keinginan saya yang tidak tercapai dan banyak kegagalan yang menyakitkan. Tapi saya harus tetap melanjutkan hidup ini. Saya berjuang untuk menjadi lebih baik. Dengan apa yang saya miliki saya tambah dengan apa yang belum saya miliki. Tidak mungkin kalau saya sudah berusaha tetapi tidak berhasil.
Kembali kepada masalah harapan. Saya mengumpulkan harapan yang sebesar-besarnya agar memiliki kekuatan. Pada saat saya menjalani proses nanti saya berharap semoga saya bisa mencapai keinginan saya. Dengan harapan itu saya meniti langkah demi langkah. Saya akan mencapai ke tingkat tertinggi dari keinginan saya. Tahun 2010 penuh dengan harapan. Kita harus lebih kuat. Kita harus lebih baik. Kita harus lebih maju. Kita akan sukses bersama.

1 comments:

Unknown said...

yah ketularan jadi semangat nih, ayo maju terus kang, sukses ya.

Post a Comment